Sidebar Ads

betting togel online
recent

Titulo

Sadio Mane Diklaim Lebih Layak Raih Ballon D'Or Ketimbang Lionel Messi

Eks penyerang Chelsea ini merasa kompatriotnya dari Senegal pantas mendapat menghargaan prestisius setelah mengantar Liverpool sukses di musim 2018/19.


AGENTLT770-Meski penghargaan Ballon d’Or 2019 telah resmi menjadi milik superstar Barcelona Lionel Messi, mantan penyerang Chelsea Demba Ba mengatakan kompatriotnya, Sadio Mane, lebih pantas menjadi pemenang. 
Liverpool menikmati sukses di kampanye 2018/19 dengan Mane berperan besar membawa tim menyabet titel Liga Champions dan keluar sebagai top bersama di Liga Primer. Namun, ia hanya finis keempat dalam persaingan gelar individu paling prestisius tersebut. 
Ba percaya bomber Senegal tersebut akan terbaikan bahkan jika statistiknya ditukar dengan Messi, karena perebutan penghargaan individu ini menjadi kontes popularitas dan bukan refleksi penampilan si pemain.
“Belakangan ini kita bicara soal statistik — saya percaya ia memiliki statistik individu dan kolektif untuk memenangkan Ballon d’Or,” kata Ba kepada The Independent mengenai Mane, yang baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Afrika Terbaik Tahun Ini. 
“Saya selalu katakan, jika Anda mengganti statistik Mane di 2019 dengan milik Messi, Messi akan tetap memenangkannya, bahkan dengan gol lebih sedikit.
“Fakta bahwa Mane memenangkan Liga Champions, Piala Super Eropa, ia memainkan musim luar biasa dan finis top skor di Liga Primer, ini gila! Tidak hanya itu, ia juga menjadi bagian penting di semua pertandingan tersebut. Saya percaya ia seharusnya memenangkannya.” 
Ba menambahkan: “Saya membicarakan ini dengan banyak pemain. Mereka mengatakan ‘ya, tapi Messi lebih baik’. Tentu saja, semua orang tahu itu! 
“Bahkan jika Sadio datang dan mengatakan kepada saya ia lebih baik dari Messi, saya akan mengatakan ‘diamlah kawan, duduk!’ Tapi di 2019, menurut saya, ia [Mane] memiliki musim lebih baik.”

No comments

Powered by Blogger.